Liga Indonesia

5 Pemain Naturalisasi Digosipkan Gabung Persija Jakarta, Siapa Saja?

Rabu, 2 Januari 2019 17:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
5 Pemain Naturalisasi Digosipkan Gabung Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
5 Pemain Naturalisasi Digosipkan Gabung Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini Persija Jakarta digosipkan akan merekrut pemain naturalisasi. Bahkan saat ini digadang-gadang ada lima pemain yang diisukan gabung.

Persija Jakarta akan memperkenalkan ke publik siapa pemain naturalisasi yang bakal direkrut untuk sambut Liga 1 musim 2019. Sekaligus tak membuat publik semakin gaduh.

Rencananya pihak Persija Jakarta akan memberikan kejutan pada penggemar sepak bola nasional saat para pemain akan menjalani latihan perdana pasca libur juara. Termasuk kehadiran pemain sepak bola naturalisasi.

Sesuai jadwal kalau skuat Persija Jakarta akan dikumpulkan pada 5 Januari 2018, lalu pada 7 Januari 2018, Bambang Pamungkas dan kolega siap menjalani latihan pertama di 2019.

Rumor yang saat ini beredar kalau Persija Jakarta ingin mencoba mendatangkan pemain naturalisasi. Saat ini banyak sekali pemain tersebut bertebaran di Indonesia dan luar negeri.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT telah merangkum beberapa pemain naturalisasi yang dirumorkan akan bergabung ke Persija Jakarta.

500