Bursa Transfer

Diminati Inter dan Napoli, Ini Pilihan dari Bintang Fiorentina

Rabu, 2 Januari 2019 16:22 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Gabriele Maltinti
Jordan Veretout (kanan) saat mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti. Copyright: © Getty Images/Gabriele Maltinti
Jordan Veretout (kanan) saat mencetak gol ke gawang AS Roma melalui titik penalti.

INDOSPORT.COM - Bintang Fiorentina, Jordan Veretout, akhirnya memutuskan bertahan di klub lamanya ketimbang hengkang ke rival mereka di Serie A Italia. Veretout sendiri belum lama ini santer dikabarkan menjadi target buruan Inter Milan dan Napoli.

Dilansir berita sports Calciomerato, pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Dengan masa kontrak saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2021, Veretout akan bertahan di La Viola hingga tahun 2023.

Veretout sendiri juga dikabarkan baru saja mengganti agennya. Dengan bantuan agen baru tersebut, ia pun pada akhirnya berhasil mengambil keputusan tinggal meski dilirik dua klub papan atas Serie A Italia.

Akan tetapi, pihak Inter Milan kabarnya belum akan menyerah untuk mendatangkan pemain Prancis tersebut. Sadar kans untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari telah kandas, Nerazzurri berencana membidiknya lagi musim panas mendatang.

Keinginan Inter Milan dan Napoli membawa Veretout ke markas mereka tentu bukan tanpa alasan. Selama beberapa waktu terakhir, Veretout memang tampil gemilang bersama Fiorentina.

Ia bahkan baru saja didatangkan dari Aston Villa pada tahun 2017 lalu. Hebatnya, ia tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia yang cukup berbeda dari Inggris.

Selama musim 2018/19 bergulir, Veretout sudah tampil di 16 pertandingan Serie A Italia. Ia juga telah mencetak tiga gol dan dua assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia  dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

12