Bursa Transfer

Fiorentina Dapatkan Striker Sevilla

Rabu, 2 Januari 2019 13:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Sevilla FC
Pemain depan Sevilla, Luis Muriel. Copyright: © Sevilla FC
Pemain depan Sevilla, Luis Muriel.

INDOSPORT.COM - Fiorentina akhirnya menyelesaikan penandatanganan striker Sevilla, Luis Muriel dengan opsi pinjaman pada bursa transfer musim dingin ini. Ia pun bisa karena ada opsi pembelian dalam kontrak.

Football Espana melaporkan, sebelumnya Muriel dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan pinjaman. Namun, ia memilih bergabung dengan Fiorentina.

Pemain Kolombia itu bergabung dengan Los Rojiblancos pada musim panas 2017 ketika dibeli dari Sampdoria. Sayangnya ia kalah bersaing dengan dua striker lainnya, Wissam Ben Yedder dan Andre Silva.

Muriel tercatat baru turun dalam satu pertandingan La Liga Spanyol musim ini. Ia bahkan hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 29 pertandingan sepanjang musim lalu. 

Awal pekan ini, Marca melaporkan agen Muriel, Alessandro Lucci telah memberi tahu Sevilla tentang ketertarikan dari AC Milan yang gagal dalam upaya merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic.

Lucci juga mewakili duo Milan, Suso dan Bertolacci. Hubungan kedua klub juga sangat baik menyusul keberhasilan pindahnya Andre Silva ke klub Andalusia baru-baru ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%