Liga Indonesia

Jadi Pemain Terbaik, Bintang Muda Persib Bandung Beri Pujian ke Bobotoh

Rabu, 2 Januari 2019 04:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus. Copyright: © Persib Bandung
Patrich Wanggai melakukan seleberasi bersama Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Mengakhiri musim 2018 dan penghujung tahun 2019, Persib Bandung resmi memberikan gelar pemain debutan terbaik kepada Ardi Idrus yang memang penampilanya cukup impresif sepanjang musim lalu.

Melansir dari laman resmi klub, persib.co.id disebutkan jika pihak Persib sebelumnya telah mengadakan polling untuk menentukan siapa yang berhak menyandang prediket Rookie of The Year 2018 atau pemain debutan terbaik di musim perdananya.

Selain Ardi Idrus, terdapat dua nama pemain lain yang juga dianggap menampilkan pefoma positif di debut perdananya bersama Persib dan masuk kedalam polling yang diadakan tersebut, mereka adalah Ghozali Siregar dan Indra Mustafa.

Akhirnya dari jajak pendapat di akun Twitter @persib tersebut, Ardi Idrus sukses menjadi juara usai memperoleh voting terbanyak dari para bobotoh.

Usai menerima gelar tersebut, Ardi Idrus pun mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh bobotoh (pendukung Persib) yang telah memilihnya sebagai yang terbaik.

“Saya sangat bersyukur dapat dukungan dan doa Bobotoh selama bertanding. Dan saya juga sangat senang bobotoh mengapresiasinya dengan memilih saya sebagai Rookie of The Year tahun ini,” ungkap Ardi.

Tak hanya ucapan syukur dan rasa terimakasih, pemain bertahan berusia 25 tahun tersebut juga memberikan pujian kepada bobotoh dan berharap jika Persib mampu meraih kesuksesan.

“Dan mereka adalah pemain ke-12 Persib. Saya sangat berharap di tahun 2019 ini, semoga Bobotoh dan Persib Bandung sukses bersama,” tambahnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

150