Liga Inggris

Jorginho Ungkap Sang Ibu yang Membantunya Bergabung ke Chelsea

Rabu, 2 Januari 2019 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Chelsea
Jorginho resmi gabung Chelsea dan mengenakan jersey no 5. Copyright: © Chelsea
Jorginho resmi gabung Chelsea dan mengenakan jersey no 5.

INDOSPORT.COM - Jorginho telah mengungkapkan bahwa ibunya memiliki peran besar atas kepindahannya dari Napoli ke Chelsea.

Sebelum resmi menjadi pemain Chelsea, Jorginho tampaknya menjadi favorit untuk menandatangani kontrak bersama Manchester City.

Namun, akhirnya ia kembali bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Nah, di balik kepindahannya ke Stamford Bridge tersebut ternyata ada peran sang ibu.

"Ibuku adalah pengaruh besar dalam diriku datang ke sini (Chelsea). Setiap keputusan, aku berbicara dengan ibuku dan yang ini sama. Ibuku selalu berada di sisiku untuk setiap keputusan yang aku ambil," kata Jorginho kepada berita sports, Sky Sports.

Sepertinya pilihan Jorginho sendiri sudah tepat karena ia mengaku sangat bahagia di Chelsea.

"Saya sangat senang dengan pilihan saya untuk berada di sini di Chelsea. Apa yang terjadi telah terjadi dan saya senang untuk ada di sana sekarang," tambahnya.

Di musim perdananya, pemain internasional Italia ini juga menjadi pemain penting dalam skuat The Blues. Jorginho telah menjadi pemain inti sebanyak 19 kali dari 20 pertandingan Premier League.

Jorginho juga tak memungkiri bahwa Sarri lah yang membantunya beradaptasi dengan cepat di musim debutnya bersama Chelsea.

"Saya pikir ini lebih mudah bagi saya karena saya tahu bagaimana dia (Sarri) bekerja dan saya tahu apa yang dia inginkan dari saya di lapangan. Itu membuat saya datang ke sini lebih mudah," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

103