Liga Inggris

Unik! Sambil Kenakan Pakaian Gamis, ini Harapan Legenda Chelsea di Tahun Baru 2019

Rabu, 2 Januari 2019 04:08 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© DailyMail
Tiga legenda Chelsea, Didier Drogba, John Terry, dan Frank Lampard. Copyright: © DailyMail
Tiga legenda Chelsea, Didier Drogba, John Terry, dan Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Memasuki pergantian tahun 2019 kemarin, sejumlah tingkah unik datang dari berbagai pesepak bola dunia dan salah satunya dilakukan oleh legenda Chelsea, Didier Drogba melalui postingan di media sosial pribadinya.

Melansir dari unggahan di media sosial twitternya, mantan pemain yang kini telah berusia 40 tahun tersebut menuliskan pesan kepada seluruh netizen untuk menatap tahun baru dengan semangat.

Sambil menunjukan foto kala dirinya berjalan senyum dan tengah mengenakan pakaian mirip dengan baju gamis, ia pun menuliskan caption " Berjalan di tahun 2019 seperti ini. Damai, Penuh CInta dan Semangat. Terima kasih Tuhan untuk hidupku".

Drogba sendiri saat ini tak lagi berkecimpung di dunia sepak bola, dimana pada Rabu 21 November tahun lalu ia resmi memutuskan pensiun dan klub Amerika Serikat, Phoenix Rising menjadi pelabuhan terakhir dirinya.

Phoenix Rising yang menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun, Drogba tak hanya menjadi pemain namun juga sebagai pemilik klub USL tersebut.

Selama 20 tahun kariernya nama Drogba berkibar paling tinggi saat membela Chelsea, di mana ia mampu mengoleksi empat titel Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions.

Di level timnas, Drogba sukses mengukir 104 caps dan 83 gol bersama Pantai Gading. Ia juga pernah menempati urutan keempat Ballon d'Or pada 2007 dan juga dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%