Liga Indonesia

Klaim Wakili Viking, 4 Bobotoh Persib Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 2 Januari 2019 23:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Viking Persib Club. Copyright: © INDOSPORT
Viking Persib Club.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pria yang mengaku perwakailan Viking (pendukung Persib), mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf.

Calon wakil presiden dari nomor urut 1, Ma'aruf Amin mendapat kunjungan dari empat orang Bobotoh di markas pemenangan di Jalan Situbondo, Jakarta, Rabu (02/02/19). 

Dalam pertemuan tersebut, keempat Bobotoh yang mengaku perwakilan Persib ini mendeklarasikan dukungan ke pasangan Jokowi-Ma'ruf. 

"Hari ini saya kedatangan pendukung Persib Bandung. Selain silaturahim, kita juga berbicara masalah soal kenegaraan dan dukungan kepada Pak Jokowi dan saya. Saya ucapkan terima kasih," kata Ma'ruf dikutip dari laman Kompas.com, Rabu (02/02/19). 

Salah satu perwakilan Bobotoh tersebut diketahui bernama Rendra. Menurut Rendra, dirinya tidak bisa memastikan apakah seluruh anggota Viking memilih Jokowi-Ma'ruf. 

Namun, masih dilansir dari sumber yang sama, Rendra mengklaim bahwa secara struktural, Viking mendukung Jokowi-Ma'ruf.

© Kompas
Perwakilan Viking deklarasikan dukungan ke pasangan Jokowi-Ma Copyright: KompasPerwakilan Viking deklarasikan dukungan ke pasangan Jokowi-Ma'ruf

"Kita belum bisa memastikan karena pendukung Persib itu banyak sekali. Namun, secara struktural, Viking mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf," ungkapnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

282