Liga Indonesia

Termasuk Segera Belanja Pemain Baru, Ini Pekerjaan Pertama Manajer Anyar PSS Sleman

Rabu, 2 Januari 2019 21:52 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSS Sleman baru saja menunjuk sosok Retno Sukmawati sebagai manajer tim untuk kompetisi Liga 1 2019. Dirinya ditunjuk oleh para pemegang saham PSS untuk menggantikan manajer sebelumnya, Sismantoro.

Retno sendiri bukan orang baru bagi pendukung Super Elang Jawa. Dirinya adalah istri dari mantan manajer PSS Sleman, alamarhum Suparjiono. Dia mengaku akan bergerak cepat dengan segera menyusun tim yang akan melengkapi presonel manajemen.

"Dalam waktu dekat akan kami susun personel yang akan melengkapi manajemen tim PSS dan selanjutnya akan segera memanggil calon-calon pemain yang direkomendasikan oleh pelatih (Seto Nurdiyantara)," ujarnya.

Untuk perburuan pemain, dirinya menargetkan pada minggu depan sudah ada kepastian mengenai siapa saja pemain yang akan memperkuat PSS di Liga 1 nanti.

"Ditargetkan pertemuan dengan calon pemain akan dimulai hari selasa 8 Januari 2019," ungkapnya.

Jika kedua hal tersebut sudah selesai dijalankan, Retno mengungkapkan akan segara menyusin program kerja untuk PSS di musim kompetisi 2019, di dalamnya termasuk rencana digelarnya Celebration Match.

"Agenda yang mendesak untuk dilakukan juga adalah melakukan pembahasan program kerja tim untuk menghadapi kompetisi tahun 2019, termasuk mengagendakan Celebration Match dengan Persela yang direncanakan tanggal 12 Januari 2019," tutupnya.