Liga Indonesia

Libur Panjang, Gelandang PSM Makassar Punya Agenda Khusus

Rabu, 2 Januari 2019 21:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola PSM Makassar, Rasyid Bakri memilih fokus bersama keluarga besarnya selama masa libur. Meski begitu, ia juga tetap fokus menjaga kondisi kesehatan.

Pemilik nomor punggung 'sahih' 17 di PSM Makassar ini memprioritaskan kumpul bersama keluarga besar hingga 17 Januari 2019 nanti.

Seperti diketahui staf pelatih, official dan para pemain PSM Makassar mendapat jatah libur hingga 14 Januari 2018 mendatang. Kemudian pada tanggal 15 Januari 2019 seluruh pemain bakal kembali berkumpul untuk menggelar latihan perdana.

"Alhamdulilah setelah main (Lawan Persiter) kita sudah libur dan saya banyak di rumah saja kumpul dengan keluarga," ungkap pemain sepak bola bernama lengkap, Rasyid Assyahid Bakri, Rabu (02/01/19).

Rasyid sendiri diketahui tinggal di wilayah Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Selain berkumpul bersama keluarga, ia juga mengaku tetap rutin menjaga kondisi fisik agar tetap bugar.

"Ya, saya tetap latihan rutin untuk jaga kondisi. Biar pas latihan nanti tidak kaku," jelasnya.

Adapun harapan Rasyid dalam menyambut tahun baru masehi 2019 yakni bisa membawa Pasukan Ramang juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia).

"Saya berharap bisa tampil lebih lagi dan paling tidak bisa membawa PSM Makassar juara," harap pemain yang pernah menjebol gawang klub AS Roma dalam ajang uji coba di Stadio Ventro d'Italia Rieti, tahun 2014 lalu tersebut.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM