Bursa Transfer

Selain AC Milan, Klub Raksasa Turki Juga Incar Fabregas

Rabu, 2 Januari 2019 20:54 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas kian menjadi incaran banyak klub Eropa, setelah AC Milan menyatakan ketertarikannya, Fabregas juga diburu klub asal Turki, Fenerbahce.

Memasuki musim kelima bersama The Blues, Fabregas malah semakin gerah karena minimnya kepercayaan yang ditangguhkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Kontrak Fabregas yang akan segera berakhir dalam enam bulan kedepan membuat mantan pemain Arsenal itu menjadi incaran klub-klub eropa.

Rumor yang beredar, Fabregas menjadi salah satu incaran utama AC Milan yang sedang krisis lini tengah dan tampil dengan inkonsistensi. Namun hingga akhir tahun 2018 kelanjutan rumor ini malah semakin buram.

Laporan dari media Turki menyatakan bahwa, Fenerbahce juga menaruh minat pada pemain asal Spanyol tersebut. Bahkan, pihak Fenerbahce sudah mengirim utusan untuk berkomunikasi dengan Chelsea di London.

Namun, Chelsea sepertinya tidak akan menyerahkan sang gelandang pada bursa transfer Januari ini karena jadwal pertandingan yang padat selama lima bulan kedepan.

Di musim 2018/19, Fabregas baru tampil delapan kali sebagai starter dan lima kali sebagai pemain pengganti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%