Liga Inggris

Legenda Arsenal akan Kaget Jika Liverpool Kalah dari Manchester City

Rabu, 2 Januari 2019 20:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© liverpool
Para pemain Liverpool ketika merayakan gol di lapangan. Copyright: © liverpool
Para pemain Liverpool ketika merayakan gol di lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda Liga Inggris, Paul Merson, berharap banyak terhadap Liverpool yang akan menghadapi Manchester City di pertandingan pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Kamis (03/01/19). Saking berharapnya, ia yakin The Reds lah yang akan tampil sebagai pemenang di laga panas tersebut.

Manchester City sendiri merupakan lawan yang tangguh dan merupakan favorit banyak orang. Namun Merson menilai musim ini bukan rezeki mereka untuk berjaya.

“Ini mungkin terdengar konyol tapi saya akan sangat kaget jika Manchester City yang menang. Saya pasti akan syok,” kata Merson, seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Liverpool sedang dalam kondisi sangat menjanjikan setelah menjadi tim yang belum pernah terkalahkan sampai pertengahan musim 2018/19. Di sisi lain, produktivitas gol mereka juga seolah tidak terbendung. Hal ini pun membuat pekerjaan rumah Manchester City semakin berat.

© Bryn Lennon/Getty Images
Legenda Arsenal, Paul Merson. Copyright: Bryn Lennon/Getty ImagesLegenda Arsenal, Paul Merson.

“Saya tidak bisa membayangkan mereka (Manchester City) menghentikan laju Liverpool dalam mencetak gol. Saya pun tidak dapat membayangkan mengapa Liverpool tidak dapat memenangkan pertandingan ini,” kata eks pemain Arsenal tersebut.

Jika menang, Liverpool tentu akan memperbesar selisih poin mereka menjadi 10. Sementara itu, Manchester City masih berkesempatan memperkecil selisih keunggulan rivalnya tersebut menjadi 4 poin saja.

“Satu-satunya pertanyaan saya adalah bagaimana Liverpool bermain nantinya. Jika mereka kalah, pertarungan bisa dibilang baru dimulai. Semuanya tergantung reaksi mereka ketika rekor tidak terkalahkan terputus,” jelas Merson.

“Mereka bisa saja berpikir sudah tidak sebagus dahulu. Akan tetapi, saya ragu mereka akan seperti itu. Manchester City sendiri saat ini sedang berantakan. Saya tidak bisa melihat bentuk mereka.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%