Liga Indonesia

Liga 1 2019 Belum Mulai, Gelandang PSIS Sudah Ditawar Perpanjang Kontrak

Rabu, 2 Januari 2019 19:14 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ibrahim Conteh (kanan), pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ibrahim Conteh (kanan), pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSIS Semarang nampaknya kesengsem dengan performa gelandang asing, Ibrahim Conteh. Pemain sepak bola asal Sierra Leone itu memang diikat manajemen hingga akhir musim 2019.

Meski kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) belum dimulai, Conteh sudah ditawari perpanjangan kontrak baru. Tak tanggung-tanggung, mantan gelandang Barito Putera itu akan diikat hingga 2021 mendatang.

"Iya kami menawarkan perpanjangan kontrak Conteh sebelumnya dua tahun, jadi tiga tahun sampai 2021. Conteh masih muda dan masih bisa berkembang," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (02/01/19).

Performa pemain sepak bola berusia 22 tahun itu memang mampu mengangkat permainan PSIS Semarang. Beroperasi di lini tengah, Conteh mampu berperan sebagai gelandang jangkar maupun playmaker.

Total lima gol dan empat assists diciptakan pemain yang sempat merumput di kompetisi amatir Inggris bersama Wire FC dan Cheshunt FC.

Liluk tak menampik dengan performa ciamik musim lalu dan usia yang masih muda, Conteh akan jadi sosok penting bagi PSIS Semarang.

"Performa dia cukup bagus di musim perdana bersama kami. Apalagi dia masih bisa meningkatkan kualitas permainan dengan usia yang masih muda," tegasnya.

Conteh memang jadi salah satu pemain sepak bola yang mendapat kontrak hingga akhir musim 2019. Selain dia, ada kiper Joko Ribowo dan trio pemain muda yakni Agung Fendy, Eka Febri, dan Aqsha Prawira.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM