Liga Indonesia

Resmi! Seto Nurdiantoro Setuju Perpanjang Kontrak di PSS Sleman

Rabu, 2 Januari 2019 19:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dilempar ke udara. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dilempar ke udara.

INDOSPORT.COM - Setelah disodorkan manajemen klub sepak bola PSS Sleman, Seto Nurdiantoro akhirnya setuju untuk memperpanjang kontrak hingga musim depan.

Meski hanya baru pada persetujuan lisan, keputusan Seto itu diumumkan langsung lewat halaman resmi klub sepak bola yang menjadi juara Liga 2 2018 itu, Rabu (02/01/19).

Nantinya antara Seto dan manajemen PSS Sleman tinggal melakukan penandatanganan kontrak, dengan sedikit adanya revisi dari kontrak sebelumnya.

"Sudah melakukan pembicaraan (terkait kelanjutannya menjadi pelatih PSS musim depan) dan sudah ada kesepakatan. Ada sedikit revisi di kontrak kerja dan tinggal menunggu saja resminya," jelas Seto.

Keputusan Seto pun dinilai sebagai hal yang positif klub sepak bola berjuluk Super Elang Jawa itu, mengingat Seto sudah sejak musim 2016 telah memimpin PSS Sleman. Ia juga tentu secara detail telah memahami klub luar dan dalam beserta dinamikanya.

Selain itu Seto dinilai pantas memimpin PSS Sleman lantaran juga pernah membawa klub dua kali masuk babak final kompetisi yang mereka ikuti.

Di tengah kepastian tersebut, Seto sendiri saat ini sedang melakoni kursus linesensi AFC Pro. Kursus yang hanya diikuti oleh pelatih sepak bola terpilih yang sebelumnya telah mengantongi lisensi A AFC. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM