Liga Indonesia

Masih Punya Kontrak di Perseru Serui, Escobar Batal ke Persija Jakarta

Rabu, 2 Januari 2019 17:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Perseru Serui, Silvio Escobar.

INDOSPORT.COM - Redam sudah kabar mengenai bomber Perseru Serui, Silvio Escobar untuk bergabung dengan klub sepak bola Persija Jakarta. Pasalnya dia diketahui masih memiliki kontrak satu tahun bersama Perseru Serui.

Kabar mengenai merapatnya Escobar ke Persija Jakarta memang sempat berhembus. Terlebih setelah foto dirinya sempat diunggah oleh bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Namun kabar itu segera terbantahkan. Sebab Escobar diketahui masih memiliki keinginan untuk membela Perseru Serui di ajang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

"Saya masih di Perseru Serui. Masih ada kontrak satu tahun," ucap Escoba ketika dihubungi pewarta berita olahraga.

Memang kontrak pemain sepak bola asal Paraguay ini akan berakhir pada Februari 2018 nanti. Tapi dia dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan petinggi Perseru Serui.

"Kotrak sampai Februari. Pekan ini saya bertemu bos Perseru untuk membicarakan kontrak. Sebelum saya bicara dengan Bos Perseru, saya tidak bisa ambil keputusan," tutupnya.

Perlu diketahui, selama perhelatan Liga 1 2018, Escobar menjadi salah satu pemain yang rutin mengisi starting XI Perseru Serui. Dari total 27 penampilannya, Escobar mampu mencetak delapan gol dan satu assist.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

179