Bursa Transfer

2 Penggawa Timnas Indonesia Siap Susul Rahmad Darmawan ke PS TIRA

Kamis, 3 Januari 2019 10:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan dalam sesi wawancara. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan dalam sesi wawancara.

INDOSPORT.COM - Resmi melatih, Rahmad Darmawan sepertinya tidak seorang diri datang ke PS TIRA. PS TIRA juga membidik 2 penggawa Timnas sepak bola Indonesia asal Mitra Kukar yang siap menyusul Rahmad Darmawan bergabung dengan klub bola Indonesia, PS TIRA.

PS TIRA memang bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menyongsong kompetisi musim 2019/2020. Mereka baru saja mengikat Rahmad Darmawan sebagai pelatih.

Kini selepas mendapatkan pelatih, tim berjuluk Young Warrior langsung bergerak untuk memburu pemain baru. DAri Mitra Kukar kabarnya dua pemain juga akan menyusul Rahmad Darmawan ke PS TIRA. 

"Kita fokus dengan coach rd di depannya dia bawa asisten atau membawa pemain itu nanti. Yang jelas kita fokus ke head coach," ucap Sekretaris Tim PS TIRA, Yandri.

"Untuk pemain memang kita serahkan ke Coach RD sesuai dengan kebutuhan dia dan tim. Tapi kita sudah berikan nama-nama ke dia seperti dua penggawa Mitra Kukar yang berlabel Timnas Indonesia," tambahnya.

Dua pemain Timnas Indonesia yakni Septian David Maulana dan Bayu Pradana kemungkinan menjadi bidikan PS TIRA dari Mitra Kukar. Yandri sendiri tidak membenarkan atau menyangkal jika keduanya akan menyusul Rahmad Darmawan bergabung ke PS TIRA.

"Ya memang, tapi kan merapatnya kemana kita lihat nanti," tutup Yandri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

118