Liga Inggris

Catat Rekor Tampil 500 Laga, Fabregas Beri Salam Perpisahan ke Chelsea?

Kamis, 3 Januari 2019 07:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea. Copyright: © Getty Images
Cesc Fabregas, playmaker Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mencatat rekor milestone di laga kontra Southampton yang berakhir dengan skor kacamata 0 - 0, Kamis (03/01/19) dini hari WIB.

Media Metro melansir, Fabregas telah membuat penampilan ke-500 di sepak bola Inggris. Fabregas turun di babak kedua, namun gagal menyumbangkan gol untuk Chelsea 

Meski demikian, rekor milestone yang dicetak Fabregas mungkin bisa menjadi yang terakhir bagi dirinya bermain di Premier League. Pemain asal Spanyol itu dirumorkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin ini.

Fabregas dilaporkan telah setuju untuk pindah ke AS Monaco, tempat mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry menjadi pelatih di sana. Meskipun ia juga dikaitkan dengan hijrahnya ke klub raksasa Serie A, AC Milan.

Hal ini juga semakin diperkuat saat peluit penuh waktu dibunyikan, ia menunjukan gesture seperti salam perpisahan dengan bertepuk tangan dan melambaikan tangannya ke para penggemar seperti ungkapan selamat tinggal.

"500 laga dalam sepak bola Inggris, yang merupakan liga terbaik dan paling kompetitif di dunia. Menjadi sebuah mimpi telah mencapai angka ini, hal membanggakan lainnya dalam karier saya. Saya akan bertemu dengan kalian lagi pada Sabtu mendatang," tulis Fabregas di akun Twitter miliknya.

Sarri dilaporkan telah meminta Fabregas untuk bertahan, tetapi pemain berusia 31 tahun itu menginginkan lebih banyak tampil di tim utama setelah hanya tampil penuh di satu pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Selain itu, Cesc Fabregas juga mengisyaratkan bahwa laga Piala FA kontra Nottingham Forest kemungkinan besar akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT