Liga Indonesia

Digoda Klub Luar Negeri, Abdul Rahman Pilih Tetap Berseragam PSM Makassar

Kamis, 3 Januari 2019 14:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Abdul Rahman berlari merayakan golnya ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2018. Copyright: © Media PSM Makassar
Abdul Rahman berlari merayakan golnya ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Bek PSM Makassar, Abdul Rahman, resmi bertahan di skuat Juku Eja untuk musim 2019. Kesetiaan Rahman terhadap PSM Makassar sudah terbukti, meski sempat mendapat tawaran untuk bermain di Liga Malaysia dan Thailand, Rahman memilih bertahan untuk musim 2019.

"Ya sudah resmi, saya barusan ditelepon Pak Appi (CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin)," ujarnya saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (03/01/18).

Sejatinya Rahman memang masih terikat kontrak hingga akhir 2019. Namun baru pada hari ini, ia menegaskan resmi bertahan. Sebelumnya ia mengaku masih menjalin negosiasi kembali dengan pihak manajemen.

Saat ditanya soal apakah kenaikan gaji yang menjadi alasan memilih bertahan di PSM Makassar, Rahman tak menampik. Namun ada pertimbangan lain yang membuat yakin untuk tetap berseragam Juku Eja musim 2019.

"Semua pemain pasti ada penambahan (gaji) bukan cuma saya. Ya, intinya ada kesepakatan lain dari bos buat kareir saya kedepannya," ujarnya.

Rahman mendapat kepercayaan tampil sebagai starter bersama PSM Makassar musim 2018. Dari 34 laga yang dilakoni, eks Persib Bandung ini bermain sebanyak 31 laga (2790 menit). Ia juga menyumbang dua gol untuk Juku Eja meski berposisi sebagai pemain belakang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%