Liga Indonesia

Gelar Rapat Exco, Apa yang Akan Dibahas PSSI?

Kamis, 3 Januari 2019 19:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssi.org
Logo PSSI. Copyright: © pssi.org
Logo PSSI.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI (induk tertinggi bola Indonesia), Edy Rahmayadi turut hadir dalam rapat Exco. Dalam rapat kali ini setidaknya ada dua hal yang dibahas.

Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Edy bersama anggota Exco PSSI lainnya setidaknya membahas beberapa isu hangat yang terjadi belakangan ini di kancah sepak bola Indonesia. Yakni permasalahan pengaturan skor yang melibatkan anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng.

"Pembahasan tadi pertama persoalan ada Exco yang ditahan. Tak perlu saya sebutkan siapa namanya semua pihak saya rasa sudah tahu. Lalu kita pikirkan proses berikutnya apa untuk yang bersangkutan," ucap Edy pada awak media berita sport.

"Kedua kita bahas kesiapan kongres tahunan PSSI yang akan berlangsung pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang," tambah ia.

Pembahasan perihal Kongres tahunan PSSI dibahas karena belum menemukan titik terang terkait lokasi. Sebelumnya PSSI dikabarkan menggelar Kongres di Bali, namun hal itu belum diputuskan bersama.

"Kemarin masih dua tempat antara Bali dan Medan. Ini yang akan segera kita pikirkan di mana tempat pastinya,' tutupnya.

Sekadar informasi, Johar Lin Eng bersama dengan Dwi Irianto alias Mbah Putih masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sejak 27 Desember 2018 lalu.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

34