Liga Inggris

Jelang Man City vs Liverpool, Dejan Lovren Berikan Peringatan Pada Timnya

Kamis, 3 Januari 2019 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Dejan Lovren pada laga melawan Sevilla. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren pada laga melawan Sevilla.

INDOSPORT.COM – Penggawa Liverpool, Dejan Lovren telah memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak merasa puas diri jelang pertandingan melawan Manchester City, Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Manchester City ingin menjadi tim yang mendominasi gelar juara Premier League dalam satu dekade dan Lovren menegaskan timnya harus berada dalam kondisi terbaik mereka jika mereka ingin mendapat kesempatan untuk merebut trofi juara.

Bek Kroasia itu percaya bahwa The Sky Blues, julukan Manchester City, adalah tim yang tak memiliki banyak kelemahan. Kekalahan mereka melawan Crystal Palace tidak ada artinya dalam hal perebutan gelar yang lebih luas.

"Saya tidak yakin mereka memiliki kelemahan. Tahun lalu mereka menang dengan 19 poin. Mereka tahu bagaimana mengelola bahkan ketika mereka kalah. Mereka juga kehilangan satu atau dua pertandingan tahun lalu dan masih berhasil unggul 19 poin,” kata Lovren kepada Sky Sports.

"Itu tidak berarti apa-apa. Ada begitu banyak laga yang kedua tim akan hadapi. Ini akan menjadi persaingan yang ketat dan di tiga besar klasemen,” tambahnya.

© INDOSPORT
Dejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool. Copyright: INDOSPORTDejan Lovren dan Virgil van Dijk, bek Liverpool.

Semangat yang terus dijaga agar tetap membara oleh Liverpool, membuat The Reds diyakini berpeluang besar akan memenangkan trofi gelar juga Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT