Liga Indonesia

Latih PS TIRA, Rahmad Darmawan Nostalgia Kembali ke Barak TNI

Kamis, 3 Januari 2019 08:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA Copyright: © INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan telah resmi menjadi pelatih PS TIRA untuk musim 2019 menggantikan posisi Nilmaizar. Menangani klub PS TIRA, Rahmad Darmawan pun merasakan nostalgia saat dirinya pernah menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Bukan tanpa alasan, seperti diketahui Rahmad Darmawan merupakan pensiunan TNI Angkatan Laut. Sementara PS TIRA merupakan tim yang diisi mayoritas anggota TNI.

"Ya kalau saya bilang, ini kaya saya balik ke barak lah. Saya bertemu dengan teman lama di Persikota yang juga da di PS TIRA jadi semangat membangun PS TIRA," ucap Rahmad Darmawan.

Selain itu rasa pertemanan lama, ada faktor lain yang membuat Rahmad Darmawan menerima pinangan PS TIRA. Kembalinya PS TIRA bermarkas di Kabupaten Bogor membuat pelatih yang kerap disapa RD ini menerima pinangan tersebut.

"Saya juga di kasih tau tentang mereka saat ini akan berhomebase latihan dan Stadion pakasansari. Akhirnya dengan semangat pertemanan lama dan memutuskan  ke PS TIRA," tutup Rahmad Darmawan.

Sebelum menangani PS TIRA, Rahmad Darmawan membesut Mitra Kukar yang sayangnya terdegradasi ke Liga 2. Sementara di musim ini, PS TIRA berhasil bertahan di Liga 1 meski sempat nyaris terdegradasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

232