Liga Indonesia

Kepindahan Loris Arnaud ke Persebaya Kian Nyata, Ini Penjelasan Sang Agen

Kamis, 3 Januari 2019 22:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Loris Arnaud. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Loris Arnaud.

INDOSPORT.COM - Kabar manajemen Persebaya Surabaya untuk mendatangkan mantan striker Persela Lamongan, Loris Arnaud, sepertinya bukan isapan jempol belaka. 

Agen Loris Arnaud, Francis Yonga, menyebutkan jika sampai saat ini baik dirinya dan manajemen Bajul Ijo belum ada kata sepakat.

Meskipun belum sepakat, Francis mengatakan jika proses pembicaraan dirinya dan manajemen Bajul Ijo terus berlangsung. 

"Kita masih melakukan pembicaraan,  tapi manajemen belum deal dengan Loris," kata Francis Yonga.

Lanjut Yonga, jika nantinya kliennya tersebut gagal mendarat ke Persebaya Surabaya dirinya tak khawatir sebab selepas berpisah dari Laskar Joko Tingkir banyak klub Liga 1 yang mendekati Lorus. 

"Semuanya terserah Persebaya bagaimana. Banyak klub yang minat juga kepada Loris," lanjut Francis Yonga.

Sekedar untuk diketahui, beberapa klub Liga 1 lain yang berminat mendatangkan pemain berpaspor Perancis adalah Kalteng Putra dan Persib Bandung. Francis mengatakan dibanding kedua klub itu hanya Persebaya Surabaya saja yang sudah serius mendekati kliennya itu.

Persebaya Surabaya setidaknya sudah menjalin komunikasi kurang lebih satu bulan. Namun sayangnya komunikasi yang sudah terjalin tersebut, hingga saat ini belum ada kejelasan alias belum deal antar keduanya.

Sementara itu, Loris Arnaud sendiri menyerahkan segala urusan perpindahannya ke klub lain diserahkan kepada sang agen Francis Yonga. Loris saat ini masih berlibur dengan keluarganya di Paris Perancis usai memutuskan berpisah dengan Persela Lamongan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM
 

30