Bola Internasional

Napoli Tak Minat Pulangkan Edinson Cavani

Kamis, 3 Januari 2019 14:23 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Edison Cavani pernah menjadi juru gedor andalan klub sepak bola Napoli selama tiga musim di Serie A Italia. Meski demikian, Direktur Olahraga Partenopei, Cristiano Giuntoli, mengaku tak berminat untuk membuat sebuah reuni.

Edison Cavani tengah ramai dirumorkan kembali bersama Napoli di Serie A Italia pada Januari 2019. Isu ini bahkan sudah menyeruak sejak awal musim 2018/2019.

Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh Cristiano Giuntoli. Ia lebih ingin mencari Cavani baru daripada menarik pemain sepak bola asal Uruguay itu kembali.

"Dia sangat kuat, tetapi saya tidak berpikir nama-nama tertentu konsisten dengan filosofi Napoli," kata Cristiano Giuntoli, dikutip dari laman berita olahraga Tribal Football.

"Kekuatan Napoli selalu untuk menemukan pemain sepak bola dengan motivasi baru, memiliki pemain Cavani baru," tuturnya menambahkan.

Edison Cavani sendiri masih terikat dengan Paris Saint-Germain (PSG) hingga 30 Juni 2020. Selama berseragam Les Parisiens di Ligue 1, striker 31 tahun itu telah menyumbang 126 gol dan 24 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM