Bola Internasional

Petinggi Napoli Puji Performa Juventus, Kode Bendera Putih?

Kamis, 3 Januari 2019 12:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Napoli, Cristian Giuntoli, memberikan pujian manis untuk performa Juventus di Serie A Italia musim ini. Apakah ini kode bahwa I Partinopei sudah melempar bendera putih?

Juventus tampil gemilang di Serie A Italia musim 2018/19. Mereka berada di puncak klasemen sementara dengan catatan tanpa sekalipun. Napoli yang disebut sebagai pesaing terberat juga dihajar dengan skor 3-1 ketika bersua pada pekan ke-7 Serie A Italia.

Cristian Giuntoli pun tak menampik bahwa Juventus memiliki performa yang hebat. Ia justru memuji tim arahan Massimiliano Allegri itu sebagai tim terbaik di Eropa.

Meski demikian, Giuntoli menegaskan skuat Napoli akan berjuang sekuat mungkin untuk menhhentikan dominasi Juventus.

"Juventus? Saat ini mereka adalah tim terbaik di Eropa, jadi itu akan menjadi impian untuk menyelesaikan di depan mereka," kata Cristian Giuntoli seperti dikutip dari berita sports, Tribal Football.

"Itu adalah sesuatu yang sangat sulit, tetapi kita harus dan ingin percaya," tuturnya menambahkan.

Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini dengan koleksi 53 poin dari 19 pertandingan. Sementara itu, Napoli di posisi kedua karena tertinggal sembilan poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT