Liga Inggris

Pulisic, Penggemar Cilik Manchester United yang Berlabuh ke Klub Rival

Kamis, 3 Januari 2019 19:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter
Christian Pulisic sewaktu kecil mendukung Manchester United. Copyright: © Twitter
Christian Pulisic sewaktu kecil mendukung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bergabungnya Christian Pulisic ke Chelsea masih menjadi perbincangan pencinta sepak bola . Mengingat Pulisic adalah target banyak klub papan atas Liga Primer Inggris, keberhasilan The Blues meminangnya seolah membut mereka memenangkan sebuah jackpot besar.

Kekecewaan pun dirasakan para suporter Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi, para suporter Setan Merah punya cara tesendiri untuk menanggapi kepindahan Pulisic tersebut ke Chelsea.

Mereka menyinggung masa kecil pemain sepak bola asal Amerika Serikat tersebut yang merupakan penggemar cilik Manchster United. Sejumlah foto Pulisic menggunakan seragam kebanggaan raksasa Liga Inggris tersebut pun mulai beredar di media sosial.

Dalam sebuah wawancaranya bersama laman berita olahraga ESPN bulan Februari 2018 lalu, Pulisic memang mengakui bahwa ia adalah seorang penggemar berat Manchester United. Saat itu, ia sedang santer-santernya dikabarkan akan merapat ke Old Trafford.

“Iya betul. Saya adalah penggemar berat mereka,” ujar Pulisic.

Apa yang dilakukannya sewaktu kecil tersebut tentunya tidak salah atau melanggar aturan. Beranjak dewasa, Pulisic pun sadar bahwa profesinya sebagai pemain sepak bola menuntut komitmen terhadap klub yang sedang menaunginya.

“Tentu sekarang saya sedang dikontrak Dortmund. Saya tidak melihat ke mana-mana tapi saya senang mendengar kabar ini,” kata Pulisic ketika ditanya soal rumornya ke Manchester United saat itu.

Kini, Pulisic berhasil mewujudkan mimpinya bermain di Liga Primer Inggris. Hanya saja, ia tidak membela klub yang didukungnya sewaktu kecil dan hal tersebut tentu bukan sebuah masalah besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%