Bursa Transfer

Tumpul di Chelsea, Alvaro Morata Buka Peluang Hengkang ke Sevilla

Kamis, 3 Januari 2019 23:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton, Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton,

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Sevilla sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata pada bursa transfer Januari. Namun, mereka masih akan memantau lebih jauh situasi sang pemain.

Kedatangan Morata ke Stamford Bridge dari Real Madrid melalui kesepakatan sebesar 65 juta euro musim panas musim lalu tampaknya tidak begitu membahagiakan.

Pemain internasional Spanyol itu hanya mengemas 17 gol daam 71 pertandingannya untuk The Blues. Morata pun makin dikesampingkan oleh Maurizio Sarri.

Ia bahkan baru mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk klub dan timnas. Gol tersebut diciptakan ketika timnya melawan tim Yunani PAOK pada bentrokan Liga Europa.

Laporan Estadio Deportivo yang dinukil dari Football Espana menyebutkan bahwa Morata kini masuk dalam daftar incaran Sevilla. Namun, direktur sepak bola klub Joaquin Caparos masih memantau situasi transfer sang pemain yang juga dikaitkan dengan AC Milan.

Terdapat potensi besar Morata akan beralih ke kubu Italia tersebut. Apalagi laporan terbaru mengklaim bahwa AC Milan sudah menghubungi Chelsea untuk menukarkan Gonzalo Higuain dengan Morata.

Kedua belah pihak bahkan telah menyempurnakan detail akhir untuk pertukaran tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait dengan proses transfer tersebut.

Apabila transfer tersebut gagal, bukan tidak mungkin jika Sevilla akan bergegas untuk mengamankan jasa Morata sebelum bursa transfer Januari berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

67