Liga Indonesia

Ada Kasus Pengaturan Skor, PSSI Tegaskan Hal Ini Terkait Kongres

Jumat, 4 Januari 2019 20:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria kembali memenuhi panggilan penyelidikan dari Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI pada Jumat, (04/01/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria kembali memenuhi panggilan penyelidikan dari Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI pada Jumat, (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Tahun ini PSSI akan mengadakan Kongres tepatnya pada Minggu, 20 Januari 2019. Seluruh agenda dan isu sepak bola nasional krusial akan masuk sebagai pembahasan dalam kongres tersebut.

Di tengah penyelenggaraan kongres yang tinggal menghitung hari, PSSI masih disibukkan oleh peliknya isu pengaturan skor dan mafia bola.

Untuk itu, Ratu Tisha Destria selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan menganggu jalannya persiapan Kongres PSSI 2019 ini.

"PSSI tetap fokus pada milestone pertama kita di visi menuju 2045, yakni Kami (PSSI) punya milestone untuk tahun 2024," ujar Tisha kepada awak media usai pemeriksaan oleh Bareskrim Polri, Jumat (04/01/19) sore.

Tidak hanya membahas agenda untuk tahun ini, pada  Kongres tersebut PSSI akan membahas beberapa program untuk jangka panjang. Termasuk Piala AFF U-22 2019 dan program Garuda Select di Inggris.

"Jangan lupa Timnas U-22 kita akan segera berlaga dan persiapan sudah segera dimulai. Anak-anak hasil seleksi dari Elite Pro Academy akan mengikuti program garuda select di Inggris, ini ada project jangka panjang untuk 2024," kata Tisha.

Maka dari itu, menurut perempuan berusia 32 tahun  ini Kongres 2019 ini akan menjadi pertemuan yang sangat penting dan krusial. Kasus pengaturan skor pun diakuinya tidak akan luput dari pembahasan.

"Pastinya hal-hal semacam ini (pengaturan skor), terkait integritas dan yang berurusan dengan sportifitas itu tiap tahunnya pasti kita bahas," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%