Liga Indonesia

Ada yang Janggal dalam Isu Kepergian Teco dari Persija, Apa itu?

Jumat, 4 Januari 2019 15:48 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija. Copyright: © INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT. COM - Pelatih berkebangsaan Brasil, Stefano Cugurra Teco telah memberikan sinyal akan meninggalkan Persija Jakarta musim depan. Namun, di balik isu kepergian Teco ini, ada sebuah kejanggalan yang muncul.

Ya, Teco telah memberikan sinyal kalau dirinya tak akan lagi bersama Persija pada gelaran Liga 1 2019. Sinyal Teco tersebut begitu ketara pada unggahannya di media sosial.

Teco mengunggah dua video yang memperlihatkan momen dirinya semasa melatih Macan Kemayoran. Salam perpisahan lantas begitu terlihat pada bagian caption lantaran Teco mengucapkan terima kasih serta minta maaf kepada Persija dan para Jakmania.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December. Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama".

"Terima kasih ke suporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa" ujar Teco pada akun Instagram pribadinya.

Unggahan Teco tadi memang lantas memunculkan isu kalau dirinya akan pergi meninggalkan Persija. Akan tetapi, bila ditelisik lebih jauh lagi, ada sebuah kejanggalan di balik isu perginya Teco tersebut.

Khususnya bila melihat ucapan manajemen Persija beberapa waktu lalu. Isu yang berkembang sekarang sungguh berbeda jauh dengan yang pernah dikabarkan oleh manajemen Persija.

91