Liga Indonesia

Beri Kode Hengkang, Ini 3 Calon Pengganti Teco di Persija Jakarta

Jumat, 4 Januari 2019 13:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija. Copyright: © INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT.COM – Isu mengenai Stefano Cugurra alias Teco bakal segera hengkang dari Persija Jakarta semakin berhembus kencang setelah unggahan pesan perpisahannya di media sosial. Sontak, hal itu mengejutkan The Jakmania sebagai suporter setia Persija Jakarta.

Jika kabar tersebut menemui kenyataannya maka Persija Jakarta dipastikan bakal mendapatkan tugas berat untuk mencari pengganti Stefano Cugurra dari kursi pelatih. Berbagai nama pelatih yang telah malang melintang di sepak bola Indonesia memiliki potensi untuk menjadi pengganti Teco.

Akan tetapi, menjadi pengganti Teco tidaklah akan pernah mudah mengingat tugas yang sudah dilaksanakan oleh pelatih asal Brasil itu sudah sangat baik. Terlebih Persija Jakarta bakal menjalani berbagai ajang bergengsi seperti Liga Champions Asia, Liga 1 hingga Piala Indonesia.

Setidaknya ada 3 nama yang bisa jadi pengganti Stefano Cugurra di Persija Jakarta mengingat rekam jejaknya yang cukup baik. Ketiga pelatih tersebut juga masih belum meneken kontrak dengan tim manapun hingga saat ini.

Berikut INDOSPORT.com ulas dalam 3 calon pengganti Teco di Persija Jakarta

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%