Liga Indonesia

Resmi Bertahan di Persija, Kalteng Putra Masih Pamer Kepindahan Sandi Sute?

Jumat, 4 Januari 2019 07:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute? Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute?

INDOSPORT.COM – Memasuki tahun 2019, pergerakan sejumlah tim-tim di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 di lantai bursa transfer semakin menggeliat. Salah satu tim yang melakukan pergerakan secara progresif adalah Kalteng Putra.

Baru-baru ini Kalteng Putra telah mengumumkan kepindahan dari 3 pemainnya yaitu Ferinando Pahabol, Wasyiat Hasbullah, dan Sandi Sute. Nama terakhir menjadi perbincangan karena cukup mengejutkan gelandang bertahan Persija Jakarta tiba-tiba memutuskan hengkang ke Kalteng Putra.

Tapi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Sandi Sute segera mengunggah sebuah video kalau dirinya membantah kabar tersebut. Lebih lanjutnya dirinya menyatakan statusnya yang masih merupakan pemain Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

Hal tersebut tentu mengundang banyak mengenai sebenarnya apa yang terjadi dengan proses kepindahan dari Sandi Sute dari Persija Jakarta ke Kalteng Putra? Lalu bagaimana dengan status unggahan dari Kalteng Putra mengenai resminya mereka mendatangkan Sandi Sute?

131