Liga Indonesia

Cari Pengganti Pahabol, Pelatih Persebaya Akui Naksir Bintang PSMS Medan

Jumat, 4 Januari 2019 00:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tak menampik jika dirinya pernah berusaha mendatangkan mantan anak asuhnya di PSMS, Medan untuk membela Persebaya Surabaya. 

Pemain yang dimaksud Djanur adalah Frets Butuan. Namun sayang usahanya itu harus gagal lantaran pemain kelahiran Ternate itu memilih bertahan.

"Sebenarnya ada, tapi tidak jadi karena dia (Frets Butuan) belum mau," ujar pelatih asal Majalengka itu. 

Keinginan pelatih yang akrab disapa Djanur itu untuk mendatangkan Frets Butuan adalah untuk menggantikan Ferinando Pahabol yang hengkang ke Kalteng Putra. 

Selain itu Frets juga bisa diproyeksikan untuk menjadi pemain pelapis Osvaldo Haay. 

Dengan kebutuhan tim yang mendesak di lini depan, Djanur mau tidak mau harus kembali putar otak untuk mencari pengganti Frets Butuan.

Lantas disinggung siapa nama pemain lain, Djanur masih enggan menjawab dan lebih memilih untuk memanfaatkan libur kompetisi di Pulau Dewata, Bali. 

Djanur lebih memilih untuk langsung melihat siapa saja pemain-pemain Persebaya saat latihan perdana nanti pada 10 Januari 2019 nanti.

"Yang sudah menjadi pemain Persebaya pasti akan ikut latihan nanti," katanya kepada INDOSPORT. Selain itu Djanur rencananya juga bakal melakukan trial kepada pemain asing yang berposisi sebagai striker.

"Striker nanti ada juga saat latihan, saya berharap striker yang ikut trial striker asing. Saya sudah ada gambaran semoga kita segera dapat doakan saja," tutup Djadjang Nurdjaman.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

57