Liga Spanyol

Gagalkan Kemenangan Real Madrid, Pelatih Villarreal Puji Pemain Buangan Arsenal

Jumat, 4 Januari 2019 20:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© twitter @footballfactly
Santi Cazorla merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Real Madrid. Copyright: © twitter @footballfactly
Santi Cazorla merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus menelan pil pahit, di laga perdana tahun 2019 kala bertandang ke markas Villarreal, di Stadion de la Ceramica, Jumat (04/01/19).

El Real gagal meraih kemenangan, lantaran harus mengakhiri laga dengan skor 2-2. Padahal, anak asuh Santiago Solari itu sempat unggul 2-1 hingga 10 menit jelang laga bubaran.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar, setelah Santi Cazorla mencetak gol penyeimbang skor menjadi 2-2 pada menit ke-82.

Sebelumnya, ia juga mencetak gol pertama pada menit ke-4. Penampilan mengesankan mantan penggawa Arsenal itu rupanya mendapat pujia dari pelatih Villarreal, Lusi Garcia.

"Santi adalah sebuah fenomena. Dia tidak bermain di dua pertandingan pertama saya sebagai pelatih, tetapi dia adalah contoh dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik," katanya dikutip dari Marca.

"Dia adalah contoh, tidak hanya untuk apa yang dia lakukan di sini, tetapi juga bagaimana dia dilatih meskipun tidak bermain,” tutupnya.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal merangsek ke tiga besar. Mereka saat ini tertahan di peringkat ke-4 dengan koleksi 30 poin. Sedangkan Villarreal berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 16 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM