Liga Indonesia

Usai Depak Eks West Ham United, PSMS Medan Akan Segera Cari Pelatih Baru

Jumat, 4 Januari 2019 19:45 WIB
Editor: Juni Adi
© PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan Copyright: © PSMS Medan
Aksi selebrasi pemain PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Terdegradasi ke Liga 2 musim depan, PSMS Medan belum menunjukan pergerakan untuk melakukan persiapan dalam menyambut musim baru.

Manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu masih adem ayem, dalam perburuan pemain baru di bursa transfer maupun mencari sosok pelatih baru, menggantikan Peter Butler.

Terdegradasi ke Liga 2 musim depan, PSMS Medan belum menunjukan pergerakan untuk melakukan persiapan tim dalam menyambut musim baru. Manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan itu masih bersikap adem ayem.

Kendati demikian, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengungkapkan kalau timnya akan segera mencari sosok pelatih baru, agar bisa secapatnya membentuk komposisi pemain.

“Ya kalau bisa memang bulan Januari ini sudah ditentukan. Jadi tinggal dia mempersiapkan nama-nama pemain yang akan direkrut,” ujar pria yang karib disapa King itu.

Perihal eksodus pemain yang banyak hengkang, maupun diincar oleh klub Liga 1 seperti Rachmad Hidayat dan Frets Butuan, Julius mengatakan hal itu menjadi wewenang pelatih.

“Yang pasti harus ada pelatih dulu. Baru bisa bilang pemain itu dipertahankan atau tidak. Misalnya kita bilang sekarang Legimin dipertahankan, ternyata dia tidak sesuai dengan kebutuhan pelatih," tandasnya.