Bursa Transfer

Ivan Perisic 'Bersyukur' Tolak Tawaran Jose Mourinho untuk Gabung Manchester United

Jumat, 4 Januari 2019 11:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho. Copyright: © Indosport.com
Ivan Perisic dan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Bintang klub sepak bola Inter Milan, Ivan Perisic, mengakui pernah hampir bergabung dengan klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United.

Pemain sayap asal Kroasia itu sebelumnya memang telah dikaitkan akan hengkang dari Inter, dan bahkan klausul pembeliannya seharga 50 juta euro telah tersebar.

Ia pun mengonfirmasi bahwa dirinya hampir selangkah lagi dengan Setan Merah karena sempat tergiur dengan tawaran dan sanjungan dari Jose Mourinho kala itu untuk meninggalkan Nerrazzuri, namun Perisic setelah itu menolaknya.

© INDOSPORT
Ivan Perisic dijaga ketat Kyle Walker. Copyright: INDOSPORTIvan Perisic dijaga ketat Kyle Walker.

"Memang benar bahwa tawaran dari Manchester United sudah dekat dan saya hampir meninggalkan Inter," kata Perisic kepada portal berita olahraga, FourFourTwo International.

Dirinya pun 'bersyukur' dapat menolak tawaran tersebut karena ia tengah menjalani peran penting di Inter Milan berkat kepercayaan sang pelatih, Luciano Spalletti.

"Tetapi saya memutuskan untuk tetap tinggal di Italia dan seperti yang saya katakan, ketekunan Luciano Spalletti untuk membuat saya memainkan peran besar dalam sepak bola (di Inter). Itu adalah kunci saya bertahan.”

"Kekaguman dari pelatih seperti Jose Mourinho jelas sesuatu yang membuat saya tersanjung. Ketika Anda dipuji oleh orang seperti Mourinho yang merupakan pelatih klub besar seperti Manchester United membuat saya sulit untuk tidak memikirkan tawaran itu.”

"Saya senang dia memiliki pendapat yang tinggi tentang saya dan hal-hal ini memotivasi saya untuk bekerja keras dan berlatih keras, untuk mencapai penampilan terbaik,” tambahnya.

Kini, Jose Mourinho sendiri sudah bukan lagi menjadi seorang manajer Manchester United.

Teruntuk Inter Milan sendiri, mereka kini duduk di peringkat tiga klasemen Liga Serie A Italia dengan 39 poin, dan hanya membutuhkan dua kemenangan di laga selanjutnya untuk melenggang di posisi kedua dan menyingkirkan Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT