Liga Inggris

Kalah dari Manchester City, Fans Liverpool Salahkan Dejan Lovren

Jumat, 4 Januari 2019 10:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Benjamin Mendy melakukan selebrasi bersama Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Sergio Aguero di samping Dejan Lovren Copyright: © Getty Images
Benjamin Mendy melakukan selebrasi bersama Raheem Sterling, Bernardo Silva dan Sergio Aguero di samping Dejan Lovren

INDOSPORT.COM - Penggemar klub sepak bola Liverpool mengecam performa buruk bek Dejan Lovren dalam kekalahan The Reds atas Manchester City dini hari tadi di Etihad Stadium.

Jurgen Klopp dan anak-anak asuhannya melakukan perjalanan ke Etihad dengan harapan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris, dimana mereka memiliki selisih tujuh poin atas The Citizen.

Namun, menurut portal berita olahraga 101GreatGoals, kali ini Manchester City memang tampil habis-habisan. Mereka bermain menekan, menguasai bola serta menyerang cepat. Bahkan beberapa gol hampir tercipta karena kinerja buruk Lovren.

Enam bulan setelah mengklaim dia adalah salah satu bek terbaik di dunia,  Lovren tak bisa membuktikannya. Ia tampak rentan berkali-kali melalui permainan dan merupakan salah satu faktor dibalik terciptanya gol Aguero.

Tak ingin performa tim kesayangannya bertambah buruk, beberapa fans bahkan meminta klub untuk segera menjual bek asal Kroasia tersebut.

Salah satu akun fans The Reds, @LiverpoolFF Fans Corner menulis “Dejan Lovren bisa saja membuat kita kebobolan 4/5 gol dalam pertandingan itu karena kesalahan bodoh. Terlalu sering mencoba bermain offside, pria itu harus pergi (tinggalkan Liverpool).”

Bahkan akun @OneXMind mengatakan apa yang dikatakan Lovren selama ini belumlah terbukti. Pasalnya, dalam wawancara beberapa hari lalu, ia mengatakan  Liverpool tak akan terkalahkan musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT