Bursa Transfer

Kangkangi Real Madrid, Manchester United Terdepan untuk Datangkan Bintang Tottenham

Jumat, 4 Januari 2019 15:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Harry Kane dan Christian Eriksen Copyright: © Getty Images
Harry Kane dan Christian Eriksen

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa masa depan Christian Eriksen belum jelas. Sebab, ia belum memperpanjang kontraknya yang hampir habis.

Kontrak Eriksen sendiri di Tottenham hanya menyisakan 18 bulan. Sehingga banyak rumor yang mengatakan bahwa pemain internasional Denmark itu akan segera hengkang.

Real Madrid merupakan salah satu klub yang sangat menginginkan jasa Eriksen. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan menghamburkan banyak uang untuk menggoda Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Gaji Eriksen yang saat ini hanya berkisar 75 ribu euro atau sekitar Rp1,2 miliar per minggu, siap dilipatgandakan oleh Real Madrid menjadi 150 ribu euro atau setara Rp2,4 miliar per minggu.

Meski begitu, El Real bukanlah klub favorit yang akan mendatangkan Eriksen dari Tottenham.

Dilansir dari portal berita olahraga Sportsmole, Eriksen lebih favorit untuk pindah ke klub rival Tottenham di Premier League Inggris, yaitu Manchester United.

Sementara itu, Eriksen sendiri menjadi pemain penting bagi Pochettino di Tottenham. Eks pemain Ajax Amsterdam ini sudah berkontribusi dengan mencetak empat goal dan tujuh assists dalam 18 penampilan di Premier League Inggris musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT