Bola Internasional

Sambut Sosok Spesial, Sesi Latihan Eintrach Frankfurt Dipadati Ribuan Fans!

Jumat, 4 Januari 2019 21:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu klub Bundesliga (kasta tertinggi sepak bola Jerman) Eintrach Frankfurt menjalani sesi latihan perdana usai libur Natal dan tahun baru 2019.

Tapi, tanpa diduga sebelumnya, sesi latihan sepak bola para pemain tersebut mendadak dipenuhi oleh fans yang memenuhi sisi lapangan.

Manajer Frankfurt Addi Hutter memulai sesi latihan tersebut pukul tiga sore waktu setempat. Menurut laporan harian berita sport BILD, diperkirakan sekitar 1.500 fans hadir di sesi latihan yang digelar pada hari Kamis (03/01/2019) kemarin itu.

Terakhir kali sesi latihan yang digelar Frankfurt dipenuhi oleh para fans seperti itu terjadi pada Maret 2011 silam, saat manajer Frankfurt saat itu Christoph Daum pertama kali melatih.

Bukan tanpa alasan sesi latihan yang digelar klub berjuluk Die Adler itu dipadati oleh fans. Di situ, para fans menyambut dengan bangga kembalinya sosok special, Sebastian Rode.

Sebastian Rode yang berposisi sebagai gelandang itu dipinjamkan Borussia Dortmund ke Frankfurt hingga akhir musim 2018/19 nanti.

Frankfrut bukanlah klub yang asing untuk Rode. Sebab klub sepak bola yang bermarkas di Commerzbank-Arena ini pernah dibelanya dalam kurun 2010 hingga 2014 lalu.

Pada musim 2011/12, ia berhasil membawa Frankfurt promosi ke kasta teratas sepakbola Jerman setelah finis sebagai runner-up di Bundesliga 2 saat itu.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Bundesliga Lainnya di INDOSPORT.COM