Liga Indonesia

Kiper Muda PSM Makassar, Hilman Syah Dapat Panggilan Timnas Indonesia U-22

Jumat, 4 Januari 2019 14:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. Copyright: © Indosport.com
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah.

INDOSPORT.COM - Daftar pemain Timnas Indonesia U-22 yang bakal dibawa ke ajang Piala AFF U-22 2019 masih dirahasiakan. Namun kiper Muda PSM Makassar, Hilman Syah mengaku sudah mendapat panggilan seleksi.

Ia mendengar pertama kali kabar tersebut dari asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram. Katanya, ada dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia.

"Wah, dapat kabar dari mana. Tapi, ya benar ada pangilan dan coach bahar yang pertama kali beri tahu. Ini cuma panggilan seleksi dan belum tahu kapan pastinya. Katanya nanti dihubungi lagi," ujar Hilman kepada INDOSPORT.com, Jumat (04/01/18).

Hilman menegaskan jika dirinya sangat senang bisa dipercaya untuk mengikuti seleksi. Ya, momen ini memang sudah lama ditunggu pemain kelahiran Jeneponto, 24 April 1997 silam tersebut.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, selain mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT," ujarnya.

Pengumunan nama pemain yang bakal mengikuti seleksi sejatinya belum resmi diumumkan. Rencanannya kepala pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri dan tim pelatih lainnya akan segera mengumumkan.

Saat dihubungi INDOSPORT.com, Indra Sjafri enggan menjawab pertanyaan soal siapa yang bakal dipanggil seleksi. Ia hanya membalas singkat dengan mengatakan bahwa hari ini, Kamis (04/01/19) dirInya bakal menggelar konferensi pers terkait Timnas U-22.

"Jam 16.00 (hari ini) saya pers confrence," jawab singkat Indra melalui pesan whatsapp.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

2