Liga Indonesia

Soal Polemik Transfer Sandi Sute, Ini Klarifikasi Resmi Kalteng Putra

Jumat, 4 Januari 2019 14:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute

INDOSPORT.COM – Permasalahan transfer pemain Sandi Darma Sute antara Persija Jakarta dan Kalteng Putra menjadi drama baru dalam bursa transfer sepak bola Indonesia.

Belum lama ini, Sandi Sute mengklarifikasi soal kepindahannya ke Kalteng Putra yang mendadak. Ia mengatakan bahwa ada kesalahpahaman dengan pihak manajemen sehingga akhirnya ia tetap bertahan di Persija Jakarta karena masih terikat kontrak.

Kalteng Putra lantas membuat klarifikasi selaku pihak yang berusaha memboyong Sandi Sute. Melalui akun Instagram resminya, klub berjuluk Laskar Isen Mulang itu membeberkan kronologi gelandang Persija Jakarta itu sampai bisa dikontrak Kalteng Putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

“Berawal dari seorang agen, terjadilah komunikasi via telepon antara Sandi Sute dengan CEO. Pembicaraan berlanjut ke negosiasi nilai kontrak.”

“Tanggal 2 Januari, Sandi Sute menunjukkan keseriusannya datang ke Palangkaraya bersama istri, bertemu di kediaman CEO Kalteng Putra. Sandi bercerita banyak tentang statusnya sebagai pemain free alias sudah habis masa kontrak dengan klub lamanya,” ungkap Kalteng Putra.

242