Liga Inggris

Manchester City vs Liverpool: Kompany Tak Diganjar Kartu Merah, Klopp Ngamuk

Jumat, 4 Januari 2019 07:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp kesal dengan pemain PSG

INDOSPORT.COM – Manajer klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, ‘mengamuk’ dalam wawancara pasca laga melawan Manchester City yang berakhir dengan menelan kekalahan 1-2, Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Klopp merasa kesal usai bek The Blues Sky, Vincent Kompany tak diberi hukuman kartu merah karena telah memberikan tackle keras kepada pemain andalannya, Mohamed Salah.

"Saya menyukai Vincent Kompany, tetapi bagaimana dia tak diberikan kartu merah? Itu tidak mudah bagi wasit (memutuskan kartu merah atau tidak) dan dia mungkin tidak melihatnya seperti yang saya lihat,” kata Klopp dikutip dari portal berita olahraga, ESPNFC.

"Kami kurang beruntung di saat-saat akhir. Itu bukan pertandingan terbaik kami. Tapi saya sudah mengatakan kepada para pemain ini (kekalahan) bukan masalah besar. Kita tidak dapat selalu mendominasi jalannya pertandingan," tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Manchester City, Pep Guardiola merasa senang dan memuji kinerja timnya yang apik karena berhasil mengalahkan tim terbaik di Premier League.

"Pertandingan ini adalah pertandingan nyata bagi kedua belah pihak, kami mengalahkan tim yang luar biasa. Kami senang atas kemenangan ini untuk memperkecil jarak dengan mereka.”

"Kami bermain dengan berani, sangat agresif dalam menekan lawan. Mereka sangat cepat di belakang, sangat berbahaya. Kita kita harus banyak bertarung, tetapi ini memberi kita banyak kepercayaan diri,”

Kini Liverpool akan mempersiapkan diri untuk laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolves pada Selasa (08/01/19) pekan depan, dan bertandang ke Brighton pada 12 Januari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT