Liga Indonesia

Menyelami Alasan Teco Hengkang dari Persija Jakarta

Jumat, 4 Januari 2019 15:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija. Copyright: © INDOSPORT
Stefano Cugurra Teco pelatih Peersija.

INDOSPORT.COM – Bak petir di siang bolong, mungkin itu ilustrasi yang tepat untuk The Jakmania atas kabar hengkangnya Stefano Cugurra alias Teco dari Persija Jakarta. Bagi The Jakmania, Teco adalah sosok yang sangat berjasa bagi Persija Jakarta.

Bagaimana tidak, dimasa kepemimpinannyalah Persija Jakarta berhasil melepas dahaga puasa gelar Liga Indonesia selama belasan tahun. Berkat racikan taktik yang tepat, Teco berhasil membawa Macan Kemayoran kembali menjadi yang terbaik di Indonesia.

Raihan gelar juara Liga 1 yang diberikan oleh Teco terasa begitu spesial karena sebelumnya, sudah banyak pelatih ternama yang gagal membuat Persija Jakarta menjadi juara. Mulai dari Herry Kiswanto, Arcan Iurie, Rahmad Darmawan, Danurwindo, Benny Dolo, hingga Bambang Nurdiansyah.

Lantas jika sebegitu dicintainya Teco oleh The Jakmania yang merupakan representasi pendukung Persija Jakarta, mengapa dirinya begitu tega meninggalkan tim yang sudah sayang sama dia? Berikut INDOSPORT mencoba menyelami alasan Teco hengkang dari Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%