Liga Indonesia

Musim Depan Bali United Bertabur Bintang Eropa

Jumat, 4 Januari 2019 17:12 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Bali United mulai menunjukan eksistensinya sebagai salah satu klub penantang untuk merebut gelar juara.

Hal tersebut dibuktikan dengan mendatangkan sejumlah nama berkualitas, termasuk baik lokal maupun asing. Saat ini, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu sudah mempunyai dua pemain asing, yaitu Melvin Platje (Belanda) dan Brwa Nouri (Irak).

Keduanya merupakan penggawa lama, yang dipertahankan manajemen karena tampil cukup baik musim lalu. Tersisa dua slot pemain asing lagi, yang wajib diisi oleh Bali United, usai melepas Nick van Der Velden dan Mahamadou Ndiaye.

Beberapa waktu lalu, Bali United pun resmi mendapatkan gelandang serang asal Portugal, Paulo Sergio dari Bhayangkara FC. Kabarnya Bali United harus mengeluarkan biaya transfer, karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2019.

Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo itu diplot mengganti peran VDV, sebagai pengatur serangan. Selama dua musim bersama Bhayangkara FC, Paulo Sergio telah mencetak 19 gol dari 59 pertandingan di Liga 1.

803