Liga Inggris

Performa Manchester United Membaik, Fans Yakin Bisa Juara Liga Inggris

Jumat, 4 Januari 2019 18:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fans klub sepak bola Manchester United yakin tim idola mereka masih bisa mengejar ketertinggalan dan merebut gelar juara Liga Inggris musim 2018/19.

Para penggemar Setan Merah berpendapat, kemenangan rival sekota, Manchester City atas Liverpool telah membantu klub kesayangan mereka untuk bangkit dalam perburuan gelar. Kemenangan Manchester City di Etihad itu juga menghentikan laju Liverpool yang sama sekali belum terkalahkan di Premier League musim ini. 

Kini, Manchester City bertengger di posisi kedua dengan perolehan 50 poin, sementara Liverpool masih berada dipuncak klasemen dengan 54 poin.

Manchester United sendiri masih berada di posisi ke-6 dengan perolehan 38 poin. Ini berarti, masih ada selisih 16 poin yang harus segera dikejar Setan Merah agar bisa menyaingin rival sengit mereka, Liverpool.

Di jagat twitter, para fans berpendapat, selisih 16 poin antara Manchester United dengan Liverpool bukan suatu hal yang berarti. Mereka optimistis, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United mampu bangkit.

"Sekarang Manchester United hanya memiliki selisih 16 poin dari Liverpool. Mungkin saja mereka masih dapat memburu gelar juara," kicau pemilik akun @jordanshuff.

"Saatnya berlomba kembali. Kami hanya memiliki selisih 16 poin," kicau pemilik akun @scattybadger.

"Hasil yang luar biasa! Kini kami hanya memiliki selisih 16 poin," kicau pemilik akun @petethefeet1978.

Selanjutnya, Manchester United sendiri dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (13/01/19) mendatang dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT,COM