Liga Inggris

Rayakan Kemenangan Manchester City di Lapangan, Benjamin Mendy Malah 'Diamankan'

Jumat, 4 Januari 2019 14:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images, Via The Sun
Benjamin Mendy Bahagia Atas Kemenangan Man City Copyright: © Getty Images, Via The Sun
Benjamin Mendy Bahagia Atas Kemenangan Man City

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, Benjamin Mendy turut merayakan kemenangan timnya atas Liverpool. Namun di tengah kebahagiaannya, Mendy justru 'diamankan' oleh staf The Citizens.

Manchester City sukses meraih kemenangan saat menjamu Liverpool dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, pada laga pekan ke-21 Liga Inggris, Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Tim asuhan Pep Guardiola menang setelah menjebol dua gol ke gawang Alison Becker melalui tendangan Sergio Aguero pada menit 40' dan Leroy Sane pada menit 72'. Sementara gol Liverpool diciptakan oleh Roberto Firmino di menit 64'.

Kemenangan Manchester City jelas membawa kebahagiaan bagi para pemain, termasuk Benjamin Mendy. Mendy yang tidak dimainkan karena cedera, langsung menerobos masuk ke dalam arena pertandingan, menepuk bahu, dan memeluk rekan setimnya.

Sayangnya, staf Manchester City justru mencurigai Benjamin Mendy sebagai penyusup, sebab bek asal Prancis itu berpakaian kasual. Ia mengenakan jaket bomber berwarna orange dipadu dengan ripped jeans putih. 

Setelah para pejabat City siapa dirinya, mereka mengurungkan niat untuk mengamankan Mendy lantas membiarkan pria berusia 24 tahun itu menunjukkan rasa bangganya kepada Sergio Aguero. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Benjamin Mendy (@benmendy23) on

Tak hanya di lapangan, Mendy juga menunjukkan aksi kocak lainnya lewat postingan di Instagram. Benjamin Mendy mengunggah sebuah potret di mana ia mencium pipi Aguero dan menulis caption bernada jenaka.

"Saya mencintaimu lebih dari istrimu @10aguerosergiokun," tulis Mendy.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT