Liga Indonesia

3 Nilai Negatif Bila Alfred Riedl Latih Persija

Sabtu, 5 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Alfred Riedl dibidik Persija untuk jadi pelatih Copyright: © INDOSPORT
Alfred Riedl dibidik Persija untuk jadi pelatih

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disebut-sebut sebagai kandidat pelatih baru Persija Jakarta, selain Ivan Kolev. Namun, Riedl nyatanya memiliki 3 catatan negatif jika nantinya ia resmi melatih Persija.

Seperti diketahui, posisi kursi pelatih Persija saat ini masih kosong. Pelatih sebelumnya, Stefano ‘Teco’ Cugurra memutuskan untuk menanggalkan jabatannya di Persija pada beberapa waktu lalu.

Mundurnya Teco ini mengakibatkan tak ada juru taktik di tubuh Macan Kemayoran. Manajemen Persija menyebutkan, terdapat 2 nama yang direncanakan bakal jadi pelatih kepala untuk musim depan.

Menariknya, kedua pelatih tersebut merupakan berasal dari luar negeri atau asing, dan juga berstatus sebagai mantan pelatih Timnas Indonesia, yakni Ivan Kolev dan Alfred Riedl.

2 kandidat tersebut tentu cukup menarik dinantikan. Terlebih, jika Alfred Riedl yang terpilih, maka tidak menutup kemungkinan bakal ada banyak pemain berlabel Timnas Indonesia pada eranya.

Selain itu, Riedl juga dikenal sebagai pelatih andal yang mampu membuat pemain-pemainnya, yang terbilang baru bisa bersinar dengan cepat berkat racikan dirinya.

Namun, di balik keuntungan-keuntungan yang mungkin didapat Persija, terdapat pula beberapa nilai negatif yang dialami Macan Kemayoran. Untuk itu, berikut INDOSPORT.com merangkum 3 nilai negatif Alfred Riedl bila latih Persija Jakarta.

93