Liga Indonesia

Gede Widiade Beberkan Skuat Lokal Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

Sabtu, 5 Januari 2019 15:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers. Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus bebenah menyongsong Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Deretan pemain anyar terus berupaya didatangkan oleh tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu.

Dari deretan pemain asing, Persija Jakarta dipastikan kedatangan dua nama baru asal Brasil. Mereka adalah palang pintu Anderson Salles dan play maker Bruno Matos.

Tak hanya pemain asing, deretan pemain lokal juga berupaya diboyong Persija Jakarta. Deretan pemain yang bersinar di Liga 2 dan Liga 3 tak luput dari bidikan Persija Jakarta.

"Besok akan kedatangan dua kandidat yang akan diseleksi. Satu dari PSS, satu dari 757 Kepri, ada dua bek kanan dan striker. Striker bekas di Persija Jakarta," ucap Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pada awak media berita sport.

Selain itu Gede menambahkan untuk pemain sepak bola lokal datang memang sesuai kebutuhan. Dalam arti, dia datang memang untuk mengganti pemain yang pergi dari Persija Jakarta.

"Untuk lokal saya mengganti orang per posisi. Contoh Gunawan diganti Ryuji. Nanti juga ada tambahan Dany Saputra kembali untuk sisi kiri," tambahnya.

Tak hanya di lini depan, pengusaha asal Jawa Timur ini juga mengatakan lini depan akan kedatangan pemain lokal lainnya. Dia adalah top skorer Liga 2 asal PS Mojokerto Putra Indra Setiawan.

"Satu lagi untuk menggantikan (Ahmad) Syafiullah yang keluar, yang sudah pasti adalah top skorer Liga 2 musim lalu, Indra Setiawan," kata Gede menambahkan.

"Sementara untuk pengganti Rudi Widodo yang keluar ada beberapa calon. Salah satunya dari PSM Makassar," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%