Liga Spanyol

Real Madrid Segera Layangkan Tawaran Resmi untuk Wonderkid River Plate

Sabtu, 5 Januari 2019 14:34 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Exequiel Palacios Copyright: © Getty Images
Exequiel Palacios

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan segera membuat tawaran resmi untuk bintang River Plate, Exequiel Palacios dalam waktu dekat, menurut agen sang pemain, Renato Corsi.

Palacios baru saja membantu River Plate menjuarai Copa Libertadores pada Desember lalu dan gelandang berusia 20 tahun itu dikabarkan menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona.

Presiden River Plate, Rodolfo D'Onofrio bulan lalu mengatakan bahwa Madrid telah menghubungi mereka untuk membicarakan kemungkinan untuk mendaratkan Palacios.

Sang agen, Corsi telah mengungkapkan bahwa negosiasi transfer Palacios ke Santiago Bernabeu sudah memasuki tahap lanjut.

"Para pemimpin River Plate telah bersama-sama dengan Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari ke depan akan ada tawaran resmi dan negosiasi akan berlanjut," ucap Corsi kepada La oral Deportiva de Radio Rivadavia.

Lebih lanjut lagi, sang agen menegaskan bahwa Real Madrid tidak keberatan jika Palacios ingin tetap di River hingga akhir musim.

"Real Madrid menginginkan dia dan River Plate juga bersedia menjualnya. Mereka setuju, jadi Senin dan Selasa pekan depan, tawaran resmi akan kami terima," lanjut Corsi.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM