Liga Inggris

Bertemu Tim Medioker di Piala FA, Begini Komentar Sombong Pemain Manchester City

Sabtu, 5 Januari 2019 18:15 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Fernandinho kawal ketat Sadio Mane Copyright: © Getty Images
Fernandinho kawal ketat Sadio Mane

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan putaran ketiga Piala FA akan segera berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu yang akan berlaga adalah Manchester City vs Rotherham United, di Etihad Stadium pada Minggu (06/01/19) malam WIB.

Jelang laga tersebut, salah satu penggawa The Citizens, Fernandinho berharap lawannya yang merupakan klub dari Divisi Championship itu dapat memberikan perlawanan yang sengit. 

Komentar jemawa tersebut dilontarkan, lantaran Manchester City saat ini tengah berada dalam performa impresif. Yang terbaru, mereka berhasil menaklukan Liverpool, dengan skor 2-1 pada Jumat (04/01/19) lalu.

“Kami akan mencoba bermain dengan intensitas yang sama seperti biasa saat melawan Rotherham (United),” kata pemain asal Brasil itu dikutip dari Four Four Two.

“Beberapa tim mungkin datang ke Etihad dan tidak ingin bermain dengan bola seperti yang dilakukan Liverpool, jadi kami tidak harus bertahan seperti yang kami lakukan terhadap mereka."

"Jadi saya pribadi ingin mereka (Rotherham United) memberikan kesulitan kepada kami,” ujarnya.

Usai berlaga di ajang Piala FA, Manchester City kembali akan berlaga dalam ajang semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, melawan Burton Albion, pada Kamis (10/01/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM