Liga Italia

Diincar Duo Milan, Agen Sebut Milinkovic-Savic Bahagia di Lazio

Sabtu, 5 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Agen dari Sergej Milikovic-Savic, Mateja Kezman menyebutkan bahwa pemainnya bahagia berada di Lazio, meskipun sedang diincar oleh duo klub sepak bola asal Milan, AC Milan dan Inter Milan.

Bursa transfer musim dingin Januari 2019 telah dibuka. Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain sepak bola yang menjadi incaran banyak klub di Eropa, khususnya Italia.

Namun, keinginan klub-klub tersebut termasuk duo Milan, AC Milan dan Inter Milan harus pupus. Pasalnya, melalui sang agen, Mateja Kezman mengatakan bahwa Milinkovic tak akan kemana-mana di bulan ini.

"Sergej benar-benar bahagia di Lazio. Dia menunjukkan betapa dia mencintai klub dan penggemar dengan memilih untuk bertahan, meskipun mendapatkan banyak tawaran," kata Kezman seperti dilansir dari portal berita olahraga Football Italia.

"Dia tidak akan meninggalkan Lazio bulan ini, itu 100 persen pasti. Itu bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang kemungkinan dia hengkang setiap saat,” lanjutnya

Agen yang juga mantan penyerang klub sepak bola Chelsea itu juga menyebut bahwa kliennya saat ini memiliki kontrak jangka panjang dengan klub berjuluk Biancocelesti, dan Kezman bersama Milinkovic-Savic menghormati Lazio, khususnya sang presiden, Claudio Lotito.

Lebih lanjut, ketika disinggung mengenai penampilan Milinkovic, Kezman mengatakan bahwa pemain sepak bolanya itu masih berusia 23 tahun, sehingga suatu hal yang wajar jika belum konsisten.

“Semua pemain sepak bola muda mengalami pasang surut. Dia memiliki awal yang sulit di musim ini, tetapi pertandingan demi pertandingan dia membaik, kembali ke level biasanya pada bulan lalu,” tambahnya.

“Orang sering lupa bahwa dia bukan seorang penyerang. Tugasnya bukan untuk mencetak gol. Dia melakukan banyak hal untuk tim selama pertandingan,” pungkas Kezman.

Perlu diketahui, Sergei sendiri merupakan salah satu pemain yang rutin mengisi starting XI Lazio dalam setiap pertandingan. Musim 2018/19 ini saja ia sudah dimainkan sebanyak 22 kali, yang menghasilkan tiga gol dan satu assist.

Ikuti Terus Update Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%