Bursa Transfer

AC Milan Incar Bintang Timnas Italia U-21

Jumat, 4 Januari 2019 21:44 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia Copyright: © Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, kembali dikabarkan sedang memantau pemain muda dari klub Cagliari, bernama Nicolo Barella. 

NIcolo Barella digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Italia. Barella berposisi sebagai pemain tengah di Cagliari dan sudah mampu menembus skuat utama di usia 21 tahun.

AC Milan belakangan ini dirumorkan sedang gencar mencari pemain tengah yang menjadi masalah sejak awal musim ini bergulir.

Sejumlah nama tenar sebenarnya sudah pernah dihubung-hubungkan dengan klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu. Beberapa di antaranya adalah Sergej Milinkovic-Savic, Cesc Fabregas dan Denis Suarez.

Ketiga nama di atas memang santer akan didatangkan di bursa transfer musim dingin ini, namun Milan menjadikan Nicolo Barella sebagai rencana cadangan jika mereka tidak jadi hijrah ke Italia.

Nicolo Barella mungkin menjadi nama yang paling realistis untuk didatangkan Rossonerri untuk bursa transfer musim panas mendatang. Harga yang lebih murah dan usia yang lebih muda menjadi alasan kenapa Barella cocok untuk AC Milan.

AC Milan sebenarnya sudah bergerak cepat di bursa transfer musim dingin ini dengan mendatangkan bintang Flamengo, Lucas Paqueta.

Kedatangan Lucas Paqueta ini memberi harapan kepada para fan Milan karena posisi dan gaya bermainnya yang disebut-sebut mirip dengan Legenda AC Milan, Ricardo Kaka.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%