Unik! Kiper Italia Ini Lamar Kekasih Pakai ‘Barang Keramat’

Jumat, 4 Januari 2019 20:39 WIB
Editor: Isman Fadil
Stefano Sorrentino kiper Chievo Verona.

INDOSPORT.COM - Melamar kekasih menggunakan sepaket bunga maupun sebuah cincin mungkin merupakan suatu hal yang biasa. Sudah banyak orang yang melakukannya.

Salah satu kiper klub Serie A Italia Chievo Verona, Steffano Sorentino mencoba melakukan hal yang berbeda untuk menunjukkan keseriusannya dalam membina hubungan bersama sang kekasih. Kiper jebolan Juventus itu menggunakan sarung tangannya untuk melamar sang kekasih Sara Rugeri untuk menjadi istrinya.

Konsep itu sepertinya telah direncanakan jauh-jauh hari oleh kiper berusia 39 tahun tersebut untuk menegaskan bahwa dirinya berprofesi sebagai seorang kiper. Sebegaimana diketahui, sarung tangan adalah salah satu peralatan penting yang digunakan seorang kiper saat menjaga gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by STEFANO SORRENTINO 🐯 (@stefanosorrentino) on

Sepasang sarung tangan itu memiliki tulisan dan makna yang berbeda satu sama lain. Sarung tangan bagian kiri tangan bertuliskan 'Sara', sedangkan satu sarung tangan lagi bertuliskan 'Mi vuoi sposare' yang artinya 'Maukah kamu menikah denganku'?

Usut punya usut, andai Sara memilih sarung tangan yang bertuliskan namanya atau sarung tangan kiri, maka itu pertandan tawarannya ditolak.Untung saja, Sara lebih memilih sarung tangan sebelah kanan, yang berarti menerima lamaran dari sang kekasih.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%